Percepat Program Vaksinasi, Polsek Lima Puluh Memobilisasi Warganya

Polres Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Lima Puluh memobilisasi warga untuk percepatan program vaksinasi COVID-19.

Kepada Humas Kapolsek Lima Puluh mengaku hal ini dilakukan semata mata agar tujuan Batu Bara bebas Covid 19 dapat tercapai, sesuai dengan arahan pimpinan semua masyarakat tidak boleh ada yang kesulitan untuk mendapatkan vaksinasi, “Kami sistem jemput bola, warga kami ajak dan dimobilisasi untuk datang ke gerai vaksin yang sudah di siapkan”, Ucap Kapolsek Lima Puluh, AKP RUSDI, S.H., M.M.

Pihaknya terus berupaya mengejar target vaksinasi untuk bisa mencapai target rata-rata nasional. ”Kami tidak bisa bersifat menunggu, harus proaktif menjemput warga yang belum vaksin dari rumah ke rumah dengan demikian, maka kekebalan komunal juga lebih cepat terbentuk dalam rangka membendung gelombang virus COVID-19”,tutupnya.

Selain itu juga, Personil menghimbau masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan dengan seringnya berolah raga dan menjaga kebersihan,selalu mencuci tangan karena Virus Covid – 19 belum berakhir, intinya tetap Patuhi Protokol Kesehatan 6M meski sudah di vaksin dan jangan pernah sepele terhadap virus yang berbahaya ini. (Miko franata)

 146 total views,  1 views today