Kamis, Maret 28, 2024
Ekonomi BisnisStyle

5 Tips Gaya Kasual untuk Pria Tampil Keren

Informasi mengenai cara pria tampil kasual memang sangat membantu Anda untuk memberikan rasa percaya diri. Penampilan yang menarik tidak hanya memberikan keindahan saja, tetapi juga membuat Anda nyaman ketika berkegiatan dan bertemu dengan banyak orang.

Gaya berpakaian pria memang sangat berbeda antar setiap individu, tetapi semuanya tetap bisa terlihat tetap fashionable dan tentu nyaman ketika dilihat. Untuk mendapatkan dan memperlihatkan penampilan terbaik, Anda pun bisa mengkombinasikan berbagai aksesori fashion agar dengan tepat.

5 Tips Gaya Kasual untuk Pria Tampil Keren

Ada berbagai referensi gaya gaya pria simple yang bisa Anda coba. Selain memberikan ide gaya berbusana, hal ini juga dapat membantu kita memberikan penampilan baru yang lebih segar.

● Bedakan Antara Berpakaian Sebagai Orang Dewasa dan Anak-anak

Berpakaianlah sesuai dengan usia. Jika Anda adalah pria dewasa, maka kenakan pakaian khusus pria dewasa. Karena jika Anda perhatikan, pakaian untuk anak-anak, remaja dan dewasa ini sangat berbeda.

● Hindari Kaos dengan Gambar Berlebihan

Kaos dengan bergambar tentu menarik perhatian. Namun, jika Anda memakai kaos dengan gambar yang berlebihan justru akan membuat kita terlihat seperti anak-anak.

Jika memang ingin menggunakan kaos bergambar, pastikan tidak berlebihan dan memiliki desain yang minimalis.

● Celana Jeans Bantu Tampilan Kasual

Bisa dibilang, celana jeans tidak hanya bagian penting dalam style casual pria Indonesia, melainkan juga untuk banyak pria di berbagai belahan dunia. Celana ini sangat cocok untuk dikombinasikan dengan berbagai produk fashion lain.

● Sediakan Berbagai Alternatif Pakaian

Namun, tetap saja ANda harus memiliki berbagai alternatif pakaian. Tentu tidak mungkin hanya menggunakan kaos dan celana jeans. Anda juga bisa mengoleksi celana chino atau kemeja dengan model yang sederhana.

● Sepatu Juga Tak Kalah Pentingnya

Jangan salah. Banyak orang yang juga memperhatikan penampilan seseorang dari sepatu yang dipakai. Itulah mengapa, tak sedikit orang yang memiliki beberapa koleksi sepatu. Sebab, sepatu-sepatu ini bisa dipakai pada kegiatan yang berbeda.

Untuk memberikan penampilan yang menarik, ada banyak produk dan style yang bisa Anda coba. Mulai dari kaos hingga aksesori busana, seperti topi.

Seperti tips cara berpakaian pria tampil kasual, Anda bisa mengenakan sepatu untuk menambah nilai penampilan. Tentu saja harus menggunakan sepatu yang sesuai dengan kegiatan atau pakaian.

Salah satu sepatu yang bisa menjadi pertimbangan adalah Vans. Sepatu Vans sendiri memiliki banyak model yang sesuai dengan style casual pria Indonesia. Hal ini dikarenakan mulai dari desain hingga pemilihan warna, cocok dengan selera masyarakat Indonesia.

Tentu tidak susah mendapatkan produk ini. Anda bisa mengunjungi Vans Official Store di Blibli untuk mendapatkan produk yang asli dan berkualitas.

Blibli adalah marketplace terpercaya di Indonesia karena hanya memberikan produk yang terjamin keasliannya. Selain itu, di Blibli juga tersedia berbagai diskon dan promo menarik setiap harinya.

Tidak hanya itu, agar tetap bisa berbelanja sepatu dengan hemat, Anda bisa memanfaatkan fitur gratis ongkos kirim ke semua daerah di Indonesia. Adanya fitur Diskusi juga bisa digunakan untuk berkomunikasi secara langsung dengan penjual.

Cara pria tampil kasual memang sangat dipengaruhi berbagai hal. Itulah mengapa, tak sedikit pria yang harus berani mencoba berbagai style sebelum akhirnya menemukan cara berpakaian yang terbaik dan tentu saja tetap nyaman dikenakan.

Loading