Pemkot Tanjungbalai Dukung Pemanfaatan Kebun Percontohan Hydroponik

Tanjungbalai, Lensa Expose.com

Usai melakukan kunjungan ke lokasi sasaran pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2020, Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH didampingi Ketua TP-PKK Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial bersama Forkopimda Tanjungbalai menyempatkan mengunjungi Kebun percontohan Hydroponik yang berlokasi jalan PT. Timur Jaya, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai (Selasa, 10/3/2020)

Kebun Percontohan Hydroponik ini merupakan program lanjutan Tim Penggerak PKK Kota Tanjungbalai binaan Ketua TP-PKK Tanjungbalai yang merupakan gagasan dari anak muda milineal Kota Tanjungbalai, Ari dan Adlin.

Saat kunjungan ke lokasi, Wali Kota H.M Syahrial sangat terkesan dengan apa yang telah dilakukan oleh mereka kaum milineal yang sangat berbakat dan berinovasi ini. Harapannya, program budidaya Kebun Hydroponik ini dapat terus berlanjut dan semakin berkembang. “Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seperti ini apalagi dilakukan oleh kaum milineal dan siap membantu dalam pengembangannya kedepan”

“Masa muda adalah waktunya berkarya, berinovasi dan berkeinginan maju, milenial yang berkepribadian kreatif dan mandiri tidak akan berdiam diri,”sebutnya.

“Mudah mudahan ini bisa menjadi salah satu jalan keluar untuk menjadikan anak muda dan siapa saja yang ingin mandiri dan kreatif serta alat perjuangan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Kota Tanjungbalai,” Tutup Wali Kota H.M Syahrial.

Penulis : Syahruddin Rao

 152 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *