Selasa, Juni 25, 2024
BogorPendidikan

Pelepasan Siswa SMP Negeri 2 Parung Diselimuti Keharuan

BOGOR, Lensaexspos.com – SMP Negeri 2 Parung adalah salah satu satuan pendidikan dengan jenjang sekolah menengah pertama negeri berlokasi dijabon mekar kecamatan parung kab.Bogor.

Dalam menjalankan kegiatannya sekolah itu berada dibawah naungan kementerian pendidikan dan kebudayaan.

H.Supardi SE.MM selaku kepala sekolahnya. Kamis 25/05/2023. menggelar acara pelepasan dan perpisahan Wisuda angkatan ke-15 Sebanyak 370 siswa-siswi dinyatakan lulus dan siap untuk mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi, yaitu SMA sederajat.

Prosesi pelepasan siswa-siswi yang dilaksanakan di gedung balai pertemuan Sahala Martua, dihadiri dewan guru, staf, orang tua atau perwakilan, para siswa, komite sekolah berserta jajarannya, para tamu undangan lainya.

Acara berjalan lancar dan penuh rasa haru menyelimuti para siswa yang diwisuda, orang tua siswa, dewan guru, dan Komite sekolah. serta dari lembaga dan instansi mitra yang mengahadiri pelepasan atau perpisahan itu, terpancar wajah bahagia, sedih dan terharu.

Nanang Ristiadi Spd. Selaku Ketua Pelaksana Pelepasan Perpisahan Wisuda SMP Negeri 2 Parung kepada lensa exspos com. menyampaikan rasa syukur dan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun di SMP Negeri 2 Parung.

Dia berpesan agar para siswa tidak berhenti berkarya dan berprestasi. Serta terus menjaga akhlak mereka dengan baik, sesuai dengan apa yang diajarkan dan diterapkan di sekolah. “Intinya, kami berharap mereka terus berprestasi dan menjaga nama baik sekolah serta menjaga akhlakul karimah,” harapnya.

Sementara Dian selaku humas mengatakan bahwa acara pelepasan ini mengundang satu orang tua siswa dari masing masing siswa dikarenakan tempat duduknya terbatas.

(Ry/Zul)

Loading