Kamis, April 25, 2024
Peristiwa

Ruas Jalan Bantar Panjang Tigaraksa Rusak Parah, Anggaran Pemeliharaan Jalan dipertanyakan?

Kab.Tangerang, Lensaexpose.com –
Ruas jalan Raya Bantar panjang tigaraksa kondisinya saat ini sangat memprihatinkan, sehingga membuat pengendara motor dan mobil harus ekstra hati hati saat melintasi jalan ini, kalau tidak hati-hati melewati jalan Ruas Bantar Panjang tigaraksa, maka akan berdampak buruk yang bisa mengakibatkan kecelakaan, apalagi disaat malam hari melewati ruas jalan raya bantar panjang tigaraksa, ditambah lagi tidak adanya penerangan jalan dilokasi membuat pengendara yang melintas dijalan raya bantar panjang kalang kabut.

Salah satu pengendara motor , “Taslim warga perumahan adiayasa, yang melintasi jalan raya bantar panjang tigaraksa, mengatakan kepada media lensaexpose.com, dirinya sangat berharap kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan raya bantar panjang tigaraksa, agar kami bisa nyaman saat melintasi jalan ini. tutur taslim”

Taslim juga mengatakan kepada lensaexpose.com sudah banyak disini pengendara yang jatuh dan tergelincir, dikarnakan jalan Raya bantar panjang tigaraksa adalah satu satunya jalan alternatif untuk dilewati, saya juga setiap hari pak melintasi jalan raya bantar panjang tigaraksa. Katanya

Dari pemantauan media lensaexpose.com, bahwa jalan raya bantar panjang tigaraksa, sebenarnya belum lama dibetonisasi, hanya saja mungkin kwalitasnya kurang bagus sehingga membuat jalan raya bantar panjang cepat rusak, sehingga kondisi jalan tersebut saat ini retak, pecah dan betonya mengelupas.

Untuk mengantisipasi agar tidak terjadi hal hal yang merugikan baik pengguna jalan raya bantar panjang tigaraksa , sebenarnya Dinas PU kabupaten tangerang mempunyai UPT, yang membidangi namanya pemeliharaan jalan.

Namun entah kenapa jalan raya bantar panjang dibiarkan tanpa ada pemeliharan.

Padahal setiap UPT pemeliharaan jalan diberikan anggaran yang besar oleh Dinas PU kabupaten tangerang.

Aditya selaku Kepala UPT pemeliharan jalan wilayah tigaraksa, ketika hendak dikonfirmasi lensaexpose.com, terkait permasalahan ini, kami belum berhasil menemuinya sampai saat ini dan bahkan kantor UPT Pemeliharaan jalan wilayah tigaraksa sampai saat ini kami belum menemukan dikarnakan seringnya kantor UPT pemeliharan jalan wilayah tigaraksa berpindah pindah tempat.

(Carles)

Loading