Selasa, April 23, 2024
DaerahTanjungbalai

Keberangkatan Jamaah Haji Asal Kota Tanjungbalai Tahun 1444 H/2023 M

Tanjungbalai, Lensaexpose.com – Acara pelepasan yang diselenggarakan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako bekerja sama dengan Kementerian Agama setempat, di Rumah Dinas Walikota, Sabtu (27/05/23) dini hari.

Saya mengucap rasa syukur karena para calon Haji/Hajjah asal Tanjungbalai telah sukses melakukan segala persiapan dan semua pembekalan.

Alhamdulillah, semua kelengkapan dokumen bapak ibu sudah selesai. Bapak ibu telah disuntik vaksin Maningitis dan Influenza serta telah melaksanakan bimbingan manasik Haji, artinya bapak ibu mempunyai keinginan yang kuat melaksanakan ibadah haji ke Baitullah. Haji itu panggilan Allah, inshaAllah, Allah mampukan bapak ibu disana melaksanakannya, karena InshaAllah bapak ibu adalah orang-orang yang terpanggil,

Berdasarkan laporan Kementerian Agama, sebanyak 118 orang jamaah calon Haji diberangkatkan terlebih dahulu menuju Asrama Haji Medan. Selanjutnya baru akan berangkat dari Bandara Kualanamu menuju Jeddah pada keesokan harinya atau Minggu (28/5) pagi.

(A Fazari)

Loading