Selasa, April 23, 2024
DaerahSportsTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai H,Waris Tholib Menyerahkan Piala Bergilir.

Tanjungbalai,Lensaexpose.com –Walikota Tanjungbalai H Waris Tholib menyerahkan Piala Bergilir Walikota,serta hadiah kepada para pemenang Turnamen Bulutangkis Pengkot PBSI Tanjungbalai Tahun 2023. Turnamen secara resmi di tutup Walikota Waris, di Hall Patimura Tanjungbalai, Sabtu (27/05/23).

Waris, “mengapresiasi PBSI Tanjungbalai yang telah berhasil mengumpulkan peserta dari berbagai usia dan latar belakang untuk menampilkan bakat dan dedikasi mereka dalam olahraga bulutangkis.

“Alhamdulillah saya bangga dan bersyukur sekali dengan kegiatan yang positif seperti turnamen badminton ini. Kegiatan ini menunjukkan semangat persaingan yang sehat diantara penduduk Tanjungbalai melalui klub nya masing-masing,” ucap Waris dalam pidato sambutannya.

Pada malam upacara penghargaan klub PB Qiu-Qiu berhasil merengkuh Piala Bergilir Walikota Tanjungbalai sebagai juara kategori beregu bebas dan old crack setelah mengandaskan para ganda putra klub PB Anggur pada partai final, dengan skor 2-1.

Hadir dalam malam penutupan pejabat Pemkot Tanjungbalai diantaranya Kepala Bappeda Zul Abdiman, Kadis Kominfo Andrinuka Saptana, Kabag Protokol Darwansyah Merta Wijaya dan Bukhori Ginting Suka selaku Ketua Pengkot PBSI Tanjungbalai.

(A Fazari).

Loading