Sabtu, Mei 25, 2024
Sumatera UtaraTanjungbalai

Halal bi Halal Dalam Rangka Sinergitas TNI Polri Jajaran Polda Sumut Tahun 2023

Tanjungbalai, Lensaexpose.com

Polres Tanjungbalai mengadakan Halal bi Halal dalam rangka sinergitas TNI-Polri jajaran Polda Sumut Tahun 2023, adapun jumlah yang hadir kurang lebih 200 orang yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 02 Mei 2023 Pukul 09.40 WIB bertempat di Gedung Serba Guna Wira Satya Polres Tanjungbalai Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Turut hadir pada acara tersebut Wali Kota Tanjungbalai H.Waris Tholib S.Ag MM, ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K., MM., Dandim 0208/AS Letkol Inf.Franky Susanto,SE, Danlanal Tanjungbalai Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE.Kakanim Kelas II TBA ,Wawan AnjaryonoDandenpomal TBA, Lettu Laut (PM) Zailani Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Polda Sumut AKP Abdul Holid,S.Sos.MH. Wakil Ketua DPRD Syahrial Bhakti SHPabung 0208/AS Mayor Inf SyaifullahPersonil Polres TanjungbalaiPersonil Kodim 0208/AsPersonil Lanal TBA ,Para OPD Pemko Tanjungbalai Personil Brimob

Dalam sambutannya Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi S.I.K. MM menyampaikan acara Halal bi halal yang dilakukan dalam rangka sinergitas TNI Polri jajaran Polda SUMUT Tahun 2023 dan mengucapkan terima kasih sudah hadir di acara ini.

“Segala sesuatu dalam kegiatan ini bisa tercapai dilaksanakan karena kerjasama dan sinergitas TNI-Polri,”ujarnya.

Wali Kota Tanjungbalai H. Waris Tholib S. Ag. MM yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan puji syukur bisa dipertemukan di acara halal bi halal dalam rangka sinegritas TNI Polri jajaran polda sumut. Wali Kota juga menyampaikan ucapan selamat kepada Waka Polres atas kenaikan pangkat pangabdian dari Kompol menjadi AKBP.

” Kami sangat mengapresiasi kinerja TNI Polri dalam menjaga keamanan kepada masyarakat dan saya juga berharap ada perubahan untuk pertumbuhan ekonomi agar para investor mau menanamkan modalnya di kota Tanjungbalai, “ucapnya.

Wali Kota juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan mengadakan rapat pembahasan mengenai kegiatan pengerukan sungai asahan dan juga menyampaikan dalam tahun ini akan ada pekerjaan jalan hotmik di beberapa ruas jalan di kota Tanjungbalai, tegasnya. (A Fazari).

Loading