Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Tingkatkan Pos Kamling, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Ikut Musyawarah Bersama Warga

BATU BARA | Lensaexpose.com

Dalam upaya meningkatkan kembali pos kamling giat ronda di Desa Mekar Baru Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Bhabinkamtibmas Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara melaksanakan Musyawarah bersama warga.

Kegiatan musyawarah juga di hadiri Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Polres Asahan batubara dan Aipda Ma’aruf Andika, Kepala Desa Mekar Baru, Pendamping Desa, Babinsa dan Seluruh Kadus serta Tokoh masyarakat, Rabu (26/10/2022)

Dalam musyawarah ini Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya mengaktifkan kembali pos kamling untuk menjaga keamanan di lingkungannya.

Kemudian juga memberikan saran teknis menjalankan aktivitas jaga malam / ronda agar tidak bosan menjalani rutinitas ronda / jaga malam.

“Dari hasil Musyawarah ini telah bersama disepakati tiap tiap Dusun akan mengaktifkan kembali pos kamling dan membuat jadwal jaga malam untuk tiap-tiap warga secara bergantian,” kata Bhabinkamtibmas.

Terakhir di selah kegiatan, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

Loading