Jumat, April 19, 2024
TNI/POLRI

Kapolres Majalengka Pimpin Apel Dan Berikan Apresiasi Kinerja Anggota

Majalengka – Lensaexpose.com – Pimpin Apel Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Apresiasi Kinerja Anggota dalam menjalankan tugas yang dinilai sangat baik, yang berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (20/12/2022).

Turut hadir dalam Apel tersebut Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira dan Personel Polres Majalengka serta ASN Polres Majalengka.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Ucapan terimakasih Kepada PJU,Kapolsek dan anggota Polres Majalengka selama saya tidak ada, sudah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sudah sangat baik, bahwa kegiatan berjalan sangat baik,baik Kamtibmas dll”ucapnya.

“Polres Majalengka dalam pelaksanaan Quick Wins, dalam Pelaporan IKPA tahun 2022 ini kita mendapat Penghargaan dari KPPN Kuningan menjadi yang terbaik”tuturnya.

Dengan rasa kebersamaan yang ada, dengan dibentuknya system dan bekerja dengan baik dengan rasa silih asih,asah dan asuh Kegiatan di Polres Majalengka berjalan dengan baik.

Selain itu, Kapolres mengatakan Kita akan menghadapi Nataru kita tetap meningkatkan kewaspadaan, Kesiapsiagaan dan kita juga akan berkoordinasi dengan Pemda Majalengka,”ujarnya.

“Tetap jaga Kekompakan, terus meningkatkan kinerja utamanya dalam memberikan pelayanan kepolisian untuk masyarakat, Semoga kita tetap bersyukur, bermanfaat bagi orang lain dan selalu dalam Lindungan Allah SWT,”tutup AKBP Edwin Affandi.
( Piryanto )

Loading