Sabtu, April 20, 2024
TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Desa Megu Gede Polsek Weru Polresta Cirebon Hadiri Peningkatan Kapasitas Kader Posyandu

Cirebon | Lensaexpose.com – Polsek Weru Polresta Cirebon – Guna memupuk kesadaran kesehatan lingkungan, Pemerintah Desa Megu Gede bekerja sama dengan Puskesmas Karangsari melaksanakan kegiatan musyawarah yang bertemakan lingkungan bersih dan sehat. Bhabinkamtibmas Desa Megu Gede Polsek Weru Polresta Cirebon Aipda Suwendi mengikuti kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Balai Desa Megu Gede Kecamatan Weru, Rabu (21/12/2022).

Dalam musyawarah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa setempat, Perwakilan Puskesmas Karangsari, Ketua LPMK Desa Megu dan lainya. Kepala Desa Megu Gede dalam sambutanya mengatakan, ”Di Ds. Megu Gede sudah kita bangun pembuangan Sampah, mari kita manfaatkan demi kesehatan dan kebersihan lingkungan.”

Di tempat terpisah terkait kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut menurut Kapolsek Weru Polresta Cirebon, Kompol Endang Kusnandar mengatakan, “Bhabinkamtibmas sebagai unsur pelaksana di wilayah di harapkan selalu hadir dalam acara kegiatan di desa binaannya untuk tetap menjalin tali silaturohim kepada warga dan elemen masyarakat lainnya dan meningkatkan terus kinerjanya Bhabinkamtibmas agar warga masyarakat merasa terayomi dan terlayani kepentingannya dan cepat menerima informasi dari masyarakat.” (fatah / Humas)

Loading