Pengendara Sepeda Motor Supra Tewas di Tabrak Lari Mobil Pribadi

BATU BARA Lensaexpose

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tabrak beruntun antara pengendara sepeda motor Supra tanpa plat nopol tewas di tabrak sebuah Mobil Pribadi (tidak diketahui nopol/tabrak lari) secara bersamaan kontra lagi dengan Mobil barang Truck Tronton BK 8883 XV.

Kejadian di Jalinsum Medan – Kisaran KM 102 – 103 tepatnya di Dusun Anggrek Desa Sipare-pare Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Selasa (13/9/2022).

Diketahui korban bernama Muhammad Abidzar (16) warga Dusun Pandau Palas Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara yang masih berstatus pelajar.

Rabu, (14/9) Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Erdal Fitra, melalui Kasi Humas Iptu R. Zebua, menjelaskan peristiwa tersebut, Benar, Bahwa Sepeda Motor Supra tanpa plat nopol dikendarai oleh Muhammad Abidzar datang dari arah Kisaran menuju arah Medan.

Setiba di TKP tidak hati-hati mendahului Mobil Pribadi (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah sehingga menyenggol bagian kanan Mobil Pribadi tersebut.

Kemudian, Kasi Humas Polres Batu Bara mengatakan, Sepeda Motor oleng dan jatuh ke kanan jalan, Sehingga terlindas ban belakang kanan Mobar Truck Tronton BK 8883 XV yang dikemudikan Agus Surya Dharma yang datang dari arah Medan menuju arah Kisaran (lawan arah).

Akibat Laka Lantas tersebut, Muhammad Abidzar menderita luka robek di kepala kanan sampai ke belakang telinga kanan, luka robek di dada, luka robek dan patah di pergelangan tangan kiri dan meninggal dunia di TKP, Selanjutnya dievakuasi ke Klinik Swandy.

Sepeda Motor Supra Tanpa plat nopol mengalami rusak pada batok depan dan kap bodi kanan dan kiri pecah, Batangan tengah bengkok, Sedangkan Mobil Truck Tronton BK 8883 XV tidak ada mengalami kerusakan.

Sat Lantas Polres Batu Bara menghimbau kepada orang tua agar tidak mengijinkan anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai sepeda motor. ***

Laporan : Miko

 3,087 total views,  1 views today