Sabtu, Mei 25, 2024
TNI/POLRI

Waspada 2022 Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, AKP Rusdi : Laporkan Segerah Jika ada Kejadian

BATU BARA | Lensaexpose.com – Dalam upaya mencegah gangguan Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara. Polsek Lima Puluh gelar Ops Kepolisian Kewilayahan BINA WASPADA-2022.

Kapolsek Lima Puluh Polres Batu Bara AKP Rusdi di dampingi Kanit Intel Aipda Adi K Damanik mengadakan silaturahmi bersama masyarakat bertempat di Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Selasa (20/12/2022) sekira pukul 11.30 WIB.

“Tujuan utama diadakan kegiatan silaturahmi ini meningkatkan daya cegah dan daya tangkal masyarakat terhadap gangguan Kelompok Radikal Agama, Ideologi, Kelompok Ekstremisme, Separatisme, kelompok Aliran Agama/Kepercayaan yang sesat,” kata Kapolsek.

Tidak hanya itu sambungnya, Kegiatan pertemuan ini juga dapat memberi pemahaman kepada kita agar dapat menghindar dari kelompok anti Pancasila yang dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kegiatan silaturahmi ini di hadiri Ketua MUI Kab Batu Bara, Ketua Alwasliyah Kab Batu Bara, Ketua Muhammadiyah Kab Batu Bara, Ketua Nahdatul Ulama Kab Batu Bara, Ketua Ijtihadiyah Kab Batu Bara dan Ketua Persatuan Serikat Islam Batu Bara.

Mengawali sambutanya, Kapolsek Lima Puluh menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas kepada para Ketua Ormas Islam untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan baik.

Janganlah kita mudah percaya akan berita yg belum pasti kebenarannya atau berita Hoax.

“Segera laporkan ke Polsek Lima Puluh jika ada kejadian di wilkum Polsek Lima Puluh,” ujar Kapolsek mengakhiri. (*/miko/humas)

Loading