Selasa, April 16, 2024
DaerahTNI/POLRI

Sambangi Hotel Kapolsek Carita Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Pandeglang | Lensaexpose.com

Guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Carita Kapolsek Carita Polres Pandeglang Polda Banten IPTU H. Dadan melaluinya Bhabinkamtibmas Polsek Carita melaksanakan sambang ke Hotel Mutiara Carita untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan dan security Hotel, Jumat (24/09/2021).

Dalam kegiatan sambang ke hotel tersebut bertemu dengan Karyawan Hotel Mutiara Carita untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada mereka bahwasannya pihak hotel hendaknya selalu berkoordinasi dengan Polsek Carita apabila mengetahui ada tamu hotel yang datang dengan membawa barang-barang yang mencurigakan.

IPTU, H. Dadan menambahkan bahwa “pihak kami juga memberikan himbauan dan pembinaan kepada pengelola serta penghuni hotel, agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban dan segera melaporkan ke Polsek Carita apabila mengetahui ataupun terdapat penghuni hotel yang berperilaku tidak sewajarnya dan dikhawatirkan dapat menjadi gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Sambang yang dilakukan kepada seluruh lapisan masyarakat guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya suatu kejahatan, selain itu dapat mengetahui setiap permasalahan yang ada di masyarakat, selain itu juga dapat meningkatkan silaturahmi dengan warga masyarakat sehingga dapat dengan mudah untuk mendapatkan informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di masyarakat, karena terjalinnya komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Yeyen sudrajat)

 

Editor : Admin

Loading