Cegah Kenakalan Remaja, Kapolsek Kota Kisaran Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat Rawang

ASAHAN | Lensaexpose.com

Pada jaman sekarang ini, peredaran Narkoba, Obat obatan terlarang, Paham Radikalisme dan Anti Pancasila, serta kenakalan remaja semakin merajalela. Hal ini sering terjadi di kalangan orang dewasa, remaja, serta anak-anak.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kepolisian diseluruh Indonesia sering melaksanakan sosialisasi kepada para kalangan orang dewasa maupun pada pelajar.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K.M.H yang melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan muda mudi yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Rawang Pasar VI Kecamatan Camat Rawang Panca Arga Kabupate Asahan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Kota Kisaran Iptu Joy Ananda Putra Sianipar, S.Tr.K.M.H menyampaikan, bahaya Penyalahgunaan Narkoba, Balap liar dan geng motor, Pencurian Ringan (tipiring) saat ini semakin merajalela.

“Dan ini sering juga terjadi kepada para remaja muda-mudi, maka itu diharapkan kepada masyarakat agar jangan sekali-kali melakukan kejahatan seperti memakai Narkoba, Balap liar geng motor, dan Pencurian karena ini akan berdampak pada masa depan kalian semua,” tuturnya.

Untuk mengantisipasi hal ini, Kapolsek memberikan pesan kepada Masyarakat agar lebih memikirkan masa depan kalian semua.

“Dan dekatkan diri kepada Allah S.W.T, agar kita semua terhindar dari hal yang membuat kita rugi”, ungkap Kapolsek. **

 

Sumber : Humas

 21 total views,  1 views today