Kamis, Mei 30, 2024
TNI/POLRI

Tersenggol Ban Belakang Hingga Jatuh ! Korban Dilindas Mobil Tronton Tewas Seketika

BATU BARA | Lensaexpose.com – Seorang Pelajar tewas di tempat kejadian usai mengalami kecelakaan. Sepeda motor metik Vario korban menyenggol ban belakang pengendara sepeda motor lain hingga terjatuh dan terlindas mobil tronton.

Peristiwa laka lantas yang menewaskan Sebastian Yudikatif Candra Tambunan (13) terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 103-104 tepatnyan di Linkungan 3 Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/12/2022) sekira pukul 20.15 WIB.

Kasat lantas Polres Batu Bara AKP
AW Siahaan menyebutkan korban merupakan warga lingkungan 4 Kelurahan Indrapura Kecamatan Air Putih benar meninggal di tempat.

“Karena dalam kecelakaan itu korban sempat terlindas oleh truk tronton bermuatan barang yang kini sudah kami amankan,” kata AKP HW Siahaan, Kamis (15/12)

Kemudian kata Kasat, saat itu korban berboncengan dengan temannya AJH naik Honda Vario yang melaju dari arah kisaran menuju arah medan.

Diduga kurang konsentrasi hingga tersenggol ban bagian belakang sepeda motor matik pengendara lain yg sedang melaju berada didepan korban (searah).

“Nahas dan tidak sempat terelakan, roda bagian depan mobil tronton BK 8083 RY yang di kemudikan Roy warga Sergai seketika melindas korban yang sudah terjatuh di jalan hingga meregang nyawa,” ungkap Kasat Lantas kepada wartawan.

Sementara teman korban yang juga ikut terjatuh di tengah badan jalan aspal tidak terlindas truk hanya mengalami luka luka lecet.

Untuk kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut kini kedua kendaraan telah di amankan Satlantas Polres Batu Bara. (*/miko)

Loading