Gelar Simulasi TFG, Polres Batubara Antisipasi Rawan Kamtibmas Dampak BBM Naik

BATU BARA | Lensaexpose.com

Dalam upaya mengantisipasi kerawanan Kamtibmas yang dapat menimbulkan akibat dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Batubara. Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK menggelar Simulasi Tactical Floor Game (TFG).

Simulasi TFG ini di terlaksana di Ruang Aula Pradana Polres Batu Bara, Kamis (8/9/2022) sekira Pukul 14.00 Wib.

Simulasi Sispamkota melalui Tactical Floor Game yang dipandu oleh Kabag Ops Polres Batu Bara.

Kegiatan ini juga di hadiri Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Batubara Drg Wahid Khusairi, Danramil Lima Puluh Kapten lnf Nazaruddin Panjaitan, Kanit Pol PP Ronal F.S, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin, Kabag Ren Kompol DB Diriono, Kabag Log Kompol Rudi Siregar, Para Kasat Polres Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Kanit Polres dan Polsek Jajaran Polres Batu Bara.

Mengawali sambutanya AKBP Jose mengucapkan terimakasih kepada Para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pelaksanaan Simulasi TFG ini.

“Dalam rangka mengantisipasi kerawanan Kamtibmas yang timbul akibat dampak kenaikan harga BBM di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, untuk itu pihak Kepolisian, TNI dan instansi terkait agar dapat menyiapkan langkah antisipasi, pengamanan wilayah Kabupaten Batu Bara,” kata Kapolres.

Kapolres juga berharap kepada para tamu undangan untuk dapat saling membantu dalam kegiatan ini.

Dalam kesempatanya Kadis Kesehatan Drg Wahid Khusairi juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu Bara yang telah menggelar Simulasi Tactical Floor Game (TFG) ini.

“Terkait dampak penyesuaian kenaikan BBM, mari kita sama – sama mendukun kebijakan Pemerintah dan mengantisipasi Gejolak yang berkembang di wilayah kita,” ujar Drg Wahid.

Terakhir sambutan dari Danramil Lima Puluh Kapten lnf Nazaruddin Panjaitan menyebutkan juga siap mendukung kebijakan Pemerintah serta kebijakan Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

Laporan : Miko

Sumber : Humas Polres

 106 total views,  1 views today