Ops Yustisi Malam Bagikan Masker, Polres Batu Bara Sasar Tempat Perbelanjaan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Sampai saat ini gencar menggelar kegiatan Operasi Yustisi dengan melakukan razia terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan terutama tidak menggunakan masker, Jumat (4/3/22).

Seperti halnya pada malam hari ini, razia masker yang dipimpin oleh Wakil Padal IPDA KIWONDO MANURUNG di depan pos Lantas Lima Puluh Batu Bara tersebut kembali menyasar pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.

“Kemudian kepada para pengguna jalan yang terjaring razia akan dilakukan pendataan dan sanksi tegoran lisan,” pungkasnya.

Padal Yustisi yang diwakili Oleh Wakil Padal IPDA KIWONDO MANURUNG dalam keterangannya mengatakan bahwa masih ditemukan warga atau pengguna jalan yang tidak memakai masker dengan berbagai macam, meskipun setiap hari semakin berkurang.

Seperti halnya pada malam hari ini, razia masker yang dipimpin oleh IPDA KIWONDO MANURUNG di depan Pos Lantas Lima Puluh Polres Batu Bara tersebut kembali menyasar.

Selanjutnya juga kepada para pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker, pengguna jalan yang terjaring razia akan dilakukan pendataan dan sanksi tegoran lisan.

Kepada warga atau pengguna jalan yang tidak memiliki atau tidak membawa masker maka kami akan beri masker, tentunya sebelumnya harus diberi sanksi baik tegoran lisan maupun tegoran tertulis.

“Saya berharap dengan razia yang rutin kami laksanakan ini akan meningkatkan kesadaran warga dan kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

 

Pewarta: Miko

 84 total views,  1 views today