Selasa, Mei 28, 2024
TNI/POLRI

Jelang Nataru, Kapolres Asahan Cek Kesiapan Pos Pam Jalur Lalu Lintas

ASAHAN | Lensaepose.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH didampingi Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang R Pratama, S.I.K beserta Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilhan Harahap, S.H, Kasat Intelkam Polres Asahan AKP Frans Jupiter Simanjuntak, mengecek Pos Pengamanan,Kasat Lantas Polres Asahan,dan Kadis PUPR Kabupaten Asahan Pos Pelayanan dan Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah hukum Polres Asahan, Selasa (13/12/2021) sekira jam 14.20 wib.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH memantau sejumlah pos pengamanan (pospam) dan pos pelayanan (posyan), untuk melakukan pengecekan situasi dan kondisi Pos Yan, Pos Pam dan Pos Lap 1 (satu) s/d 7 (tujuh) pada Jalur Lalulintas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan menjelang perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun baru 2023.

Kapolres mengatakan pengecekan pos pengamanan Natal dan Tahun Baru ini guna melihat sarana dan prasarana di Pos – Pos jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dari pantauan Pos Pam, Pos Pelayanan dan Pos Pantau sudah siap dioperasikan personel kita akan menempati Pos Pam dan Pos Pelayanan selama 24 jam hal itu dilakukan bertujuan agar masyarakat dapat melaksanakan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman.

“Guna memaksimalkan kinerja dan pelayanan Polri untuk mengamankan Nataru sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” tegas AKBP Roman. (**/miko/Humas)

Loading