Sabtu, Juli 27, 2024
TNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini tribulanan lintas Sektor Puskesmas

ASAHAN | Lensaexpose.com – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bripka M.Nur Sinambela menghadiri kegiatan Lokakarya Mini tribulanan lintas Sektor Puskesmas untuk Tribulan IV kecamatan Kisaran Timur tahun 2022 bertempat Aula Kantor Camat Kisaran timur Jalan A. Yani Keluarahan Kisaran Naga Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Selasa (13/12/2022) sekira jam 14.00 Wib.

Kegiatan Lokakarya Mini lintas sektor ini dihadiri pula oleh Camat Kisaran Timur diwakili oleh Kasipem Hj Nurbaity, Kapolsek Kota Kisaran diwakili oleh Bhabinkamtibmas Bripka M.Nur Sinambela, Danramil 06 / ks diwakili oleh Babinsa Pelda Fauzi, drg Kadiriani, Kapus Gambir Baru, Seluruh lurah di wilayah puskesmas Gambir baru, seluruh kepling di wilkum puskesmas Gambir baru, ibu TP.PKK Kecamatan Kisaran Timur, Tokoh agama, dan Tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan Lokakarya Mini tribulanan lintas Sektor Puskesmas untuk Tribulan IV Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bripka M.Nur Sinambela mengatakan melalui kehadiran Polsek Kota Kisaran diharapkan kegiatan berjalan aman dan lancar, hadir di tengah warga Bhabinkamtibmas dapat menampung dan menyerap materi yang disampaikan secara langsung Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, dan membangunnya sinergi antara Polri dengan masyarakat serta Instansi pemerintah kecamatan. (*/miko/humas)

Loading