Jumat, Maret 29, 2024
TNI/POLRI

Kodim 0607/ Kota Sukabumi dan Yayasan Budha Tzu Chi Bagikan Paket Sembako

Kota Sukabumi, Lensa Expose.com

Bertempat di Aula Makodim 0607/ kota Sukabumi telah dilaksanakan penyerahan  sembako( beras dan masker) ke Koramil untuk dibagikan kepada warga diwilayah Kodim 0607/Kota SMI dijajaran  koramilnya, Kamis, (24/06/2021).

Kepala Staf Kodim 0607/Kota Sukabumi  Mayor Chb R. Khoirulloh didampingi  pasiter dan pasilog menyampaikan pesan kepada danramil dan Babinsa bahwa TNI Kodim  masih dipercaya oleh  yayasan Budha Tzu Chi  untuk menyalurkan sembako kepada warga Sukabumi. Ini suatu amanah yang harus kita lakukan agar tepat sasaran dan ini suatu ibadah apabila kita kerjakan dengan ikhlas,” pungkas Kasdim.

Kemudian Beras di bagikan kepada Koramil Koramil untuk dibagikan kepada warga yang berdampak Covid 19 di wilayah koramil.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Kodim 0607/ Kota Sukabumi dengan Yayasan Budha Tzu Chi Sukabumi, dimana masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah masyarakat yang betul betul berdampak akibat virus Covid 19. disini tugas  Babinsa yang  mencari warga di wilayah binaanya agar bantuan tepat Sasaran.

Bantuan ini tidak memandang, Agama, suku dan ras. tetapi kita membantu warga yang memang sangat berdampak dengan adanya virus Covid 19 ini. Dandim berterimakasih sekali kepada  Yayasan Budha Tzu Chi yang masih peduli kepada warga wilayah kodim 0607/ Kota Sukabumi.

Pembagian sembako ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan dimana  warga yang mendapatkan bantuan langsung diantarkan kerumah masing masing oleh para Babinsa untuk menghindari kerumunan. Dan menyampaikan kepada warga tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak/ jangan berkerumun.

Komandan Kodim berpesan kepada Warga agar benar benar mengikuti anjuran pemerintah dan melaksanakan vaksin bagi warga yang belum di vaksin,karena virus ini benar adanya dan sudah banyak masyarakat yang kena virus Covid 19 ini. Sehingga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan Pola hidup Sehat, ” pungkasnya. (Sumber Pendim 0607) (Ria)

Editor : Irfan Lubis

Loading