Kamis, Mei 2, 2024
TNI/POLRI

Tiga Personil Polsek Lima Puluh Patoli Cegah Aksi Pelanggaran Hukum di Dua Lokasi

BATU BARA | Lensaexpose.com – Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara kembali melaksanakan giat patroli roda 4 untuk mencegah terjadinya aksi Premanisme, Tawuran dan 3C di wilayah Polsek Lima Puluh secara Mobile.

Personil yang di tugaskan patroli pada hari ini Selasa (13/12/2022) Kanit Samapta Aiptu J Nainggolan, Aipda EH Manurung, Aipda RH Gaol mengarah patroli ke lokasi Kelurahan Lima Puluh Kota sampai ke lokasi Desa Simpang Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Melaksanakan Patroli memonitor situasi kamtibmas di pertokoan dan Indo mart di Kelurahan Lima Puluh Kota serta mengingatkan Karyawan Toko agar tetap waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang sewaktu waktu dapat terjadi.

Kemudian para petugas menghimbau warga agar bersama sama mengantisipasi terjadinya Tawuran dan segera menghubungi Call Centre Polres Batu Bara “110 bila ada gangguan kamtibmas.

Monitor situasi Kamtibmas di SPBU Pulau sejuk dan mengarahkan setiap operator Pengisian minyak agar selalu Waspada menyimpan uang hasil penjualan minyak.

“Kepada warga dan menyampaikan pesan Kamtibmas agar jangan gampang percaya terhadap isu isu yang beredar tanpa adanya kepastian yang sah dan tetap selalu waspada dalam setiap situasi,” himbau Petugas. (*/miko/humas Polres)

Loading