Kamis, April 25, 2024
TNI/POLRI

Kanit Binmas Mewakili Kapolsek Medang Deras Hadiri Rakorpem Kecamatan

BATU BARA | Lensaexpose.com – Kapolsek Medang Deras jajaran Polres Batu Bara diwakili Kanit Binmas menghadiri Rakorpem (Rapat Koordinasi Pemerintahan).

Gelar rekorpem kali ini membahas Koordinasi masalah Gebyar Kecamatan di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Selasa (13/12/2022) sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Di hadiri Camat Medang Deras, Kapolsek Medang Deras di Wakilkan Kanit Binmas, TNI – AL Pagurawan, koramil 01 Medang Deras, Sekcam Medang Deras, Seluruh Lurah & Kades Kecamatan Medang Deras, Kaur dan Staf Pemerintahan Kecamatan dan Desa.

Dalam arahan dan bimbingan yang di sampaikan oleh Camat Medang Deras kepada peserta rapat untuk membahas persiapan Gebyar Kecamatan.

“Agar peserta rapat yang hadir untuk dapat mengetahui bahwa pada persiapan kegiatan Gebyar Kecamatan untuk dapat mendukung nantinya dengan tujuan menjalin silaturahim pemerintahan dan masyarakat yang ada di Kecamatan Medang Deras,” ungkapnya.

Lebih lanjut arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Medang Deras pada saat rapat forpincam di Aula Kantor Camat Medang Deras tentang tingkatkan dan jalin Kebersamaan silaturahim kepada seluruh peserta forpincam yang hadir dalam mendukung Polri melaksanakan pengamanan menyabut Natal dan Tahun Baru di tahun 2023 yang ada di Kecamatan Medang Deras dan agar kepala Desa / Kelurahan yang mempunyai wilayahnya ada gereja untuk bersama dengan polri ( polsek ) memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut sertanya dalam melakukan pengamanan nantinya.

Selama berlangsungnya kegiatan Rakorpincam ( Rapat Koordinasi Pemerintahan Kecamatan ) di Kecamatan Medang Deras hingga selesai situasi Kamtibmas berjalan dengan aman dan baik. (*/miko/humas)

Loading