Sabtu, Mei 25, 2024
Pemerintahan

Kapolres Belitung Timur dan Keluarga Pilot Helikopter NBO-105/P1103 Gelar Doa dan Tabur Bunga di Perairan Manggar, Belitung Timur

Belitung timur | Lensaexpose.com –
Polres Belitung Timur, Manggar. Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK menerima kedatangan Keluarga pilot Helikopter NBO-105/P-1103 AKP Arif Rahman Saleh, di Pelabuhan ASDP Manggar, Belitung Timur, Minggu (11/12/2022).

Kedatangan mereka untuk memanjatkan doa dan menaburkan bunga di lokasi Perairan Manggar yang diduga menjadi titik jatuhnya helikopter nahas tersebut. Mereka didampingi langsung oleh Kapolres Belitung Timur dan Tim SAR gabungan ke lokasi tersebut.

Kesedihan terpancar dari raut keluarga AKP Arif Rahman Saleh. Mereka tak banyak berkata-kata selama menuju perairan Manggar, Belitung Timur. Terlihat, berulang kali mereka mengusap air mata.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengemukakan, bahwa kedatangan pihak keluarga ini untuk berdoa dan tabur bunga di perairan Manggar, Belitung Timur.

Di situ istri, putra putri dari Pilot Helikopter memanjatkan doa dan tabur bunga. Semoga dengan kehadiran mereka, bisa memberikan keikhlasan dari keluarga atas musibah tersebut,” kata Kapolres.

Polres Beltim beserta Tim Gabungan SAR Beltim dan masyarakat nelayan setempat akan terus melakukan pencarian Helikopter NBO-105/P 1103 yang di duga jatuh di perairan Belitung Timur.

Kami sesuai dengan arahan Mabes Polri masih terus berupaya melakukan pencarian hingga batas waktu yang ditentukan. Pencarian sesuai arahan dari Mabes Polri hingga tanggal 18 Desember. (Tomy)

Loading