Terminal Cileungsi Mengadakan Random Cek Kendaraan Dalam Rangka Libur Panjang Tahun Baru

Kab. Bogor, Lensa Expose.com

Dalam rangka menyambut libur panjang natal dan tahun baru. Terminal Cileungsi Kab. Bogor sedang memperlakukan persiapan diantaranya mengadakan Rendom Cek kendaraan yang diadakan pada hari Kamis 26/11/2020

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya untuk melakukan pengecekan terhadap kelayakan kendaraan yang akan digunakan nanti untuk memenuhi keselamatan pengendara dan penumpang serta penyerahan masker kepada petugas tanda simbolis.

Segala upaya peningkatan pemeriksaan tersebut diharapkan dapat lebih mengoptimalkan faktor keamanan dan keselamatan pengguna jasa angkutan umum ini.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Provinsi Jawa Barat Hery Antasari, Kepala Dinas Kabupaten Ade Heriyana, Kanit Lantas IPTU Asep Sarfudin SH, Kepala Terminal Asep.H, Satpol PP Amran beserta Anggota.

Kepala Dinas Provinsi Hery Antasari menyatakan “Kegiatan ini dilakukan untuk pengecekan kendaraan dan fasilitas keselamatan dalam perjalanan serta kesiapan rambu-rambu lalu lintas dan terminal apa sudah memenuhi syarat, dalam pandemi ini kami juga akan membatasi kapasitas penumpang agar tidak terlalu padat dan kami juga dari semua pihak yang bertugas tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan terkait Covid-19 untuk tetap selalu menjalankan 3 M.

Penulis : Rizka

 127 total views,  1 views today