Minggu, Mei 26, 2024
TNI/POLRI

Personil Satlantas Polres Batu Bara Bantu Seorang Ibu Kerumah Sakit Hendak Lahiran Didalam Angkot

BATU BARA | Lensaexpose.com — Personil Satlantas Polres Batu Bara Aiptu Joko Susilo memberikan pertolongan kepada seorang ibu menuju kerumah sakit yang akan hendak melahirkan di dalam mobil angkot.

Hal itu di ketahui seorang personil Polisi Satlantas saat mobil angkot melintas jalan lintas di Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara Minggu (11/12/2022) mengalami kemacetan.

Berawal dari melihat adanya 1 (satu) Unit mobil angkot yang terjebak macet dan merasa curiga, Aiptu Joko Susilo langsung mendatangi mobil angkot tersebut.

“Saat saya dekati mobil ternyata di dalam mobil angkot ada terbaring seorang ibu yang membutuhkan pertolongan untuk melahirkan,” kata Aiptu Joko Susilo.

Tanpa mengurung waktu langsung melakukan pengawalan untuk menerobos kemacetan agar bisa cepat sampai ke rumah sakit bersalin yang berada di Paya Pasir Tebing Tinggi.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan SH membenarkan kabar tersebut dan mengucapkan rasa bersyukur karena mengetahui ada Personil Satlantas Polres Batu Bara yang cepat merespon masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Ini adalah bagian dari pelayanan kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat kapan pun dan dimanapun”, ujar Kasat Lantas.

Terpisah, Ibu hamil itu pun mengucapkan terima kasih kepada petugas patroli Sat Lantas Polres Batu Bara yang telah membantu mengantarkan dirinya ke rumah sakit bersalin. (**MF)

Loading