Minggu, Mei 26, 2024
TNI/POLRI

Polres Batu Bara Gelar Rakor Lintas Sektor Operasi Lilin Toba 2022

ASAHAN | Lensaexpose.com – Polres Batu Bara jajaran Polda Sumatera Utara kembali lagi melaksanakan Rakor Lintas Sektoral Operasi Lilin Toba 2022.

Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, Senin (12/12/2022). Rapat Koordinasi (Rakor) ini di laksanakan dalam Rangka akan di bentuknya pengamanan dalam Perayaan Natal 2022 & Tahun Baru 2023 di wilayah Hukum Polres Batu Bara.

Mengawali bimbingan dan arahan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes SIK mengatakan rapat kordinasi kali ini kembali lagi merancang dalam persiapan kegiatan pengamanan gabungan antara TNI-Polri dan Personil Pemkab Batu Bara menyambut perayaan pada malam Natal dan Tahun Baru.

Dalam rapat ini di ikuti Mewakili Bupati Batu Bara Asisten I Bapak Rusian Heri, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Ketua DPRD Batu Bara, Kadishub Batu Bara, Kasatpol PP, Seluruh PJU Polres Batu Bara, Mewakili Danramil wilayah Batu Bara, Seluruh Kapolsek Polres Batu Bara, Camat se Kabupaten Batu Bara, Danpos Angkatan Laut Tanjung Tiram Letda Laut, Mewakili Kejari Batu Bara (Kasi Pidum Kejari).

Kapolres dan Pemkab Asahan berharap dalam melaksanakan tugas pengamanan jelang malam natal dan tahun baru nanti berjalan dengan lancar dengan pengamanan ketat dan tidak terjadi hambatan dan hal apapun. (Miko)
Sumber : Humas

Loading