Selasa, Juni 18, 2024
DaerahSosial & Budaya

PMCB Gelar Rapat Terbuka : Sembilan Desa di kecamatan Cigombong Siap Bersatu !!!

Kabupaten Bogor | Lensaexpose.com – Paguyuban Masyarakat Cigombong Bersatu ( PMCB ) adakan rapat terbuka yang di hadiri ratusan anggota dari sembilan desa sekecamatan cigombong, sabtu (10/12/22).

Acara ini di pimpin langsung oleh Sekjen PMCB Iwang yang sering di sapa Pak Boh, dalam sambutannya beliau nenjelaskan tujuan diadakan rapat jelas sangat penting bagi PMCB, “Rapat terbuka ini bertujuan untuk mengoptimalkan kepengurusan dan program – program kerja PMCB”,ucapnya.

” Kenapa kepengurusan PMCB harus dioptimalkan yaitu bertujuan semua pengurus dari tingkat Desa sampai tingkat pengurus Kecamatan jangan sampai saling mengandalkan satu sama lain”, tegas Iwang.

Ketua Umum H.Jumhana yang akrab di sebut Kang Jeler, dalam rapat terbuka ini mempersilahkan bagi para perwakilan dari 9 Desa satu Kecamatan Cigombong untuk masing – masing di wilayahnya menjadi Pengurus di tingkat Desa.

” Bagi siapapun yang bersedia menjadi pengurus di tingkat Desa masing – masing silahkan untuk mengajukan ke pengurus tingkat Kecamatan, karena kedepannya sudah jelas dari Ketua Umum dan Ketua Tingkat Desa akan diadakan pemilihan secara voting suara”,jelasnya.

” PMCB dibentuk bukan untuk kepentingan pribadi tapi kepentingan Masyarakat Kecamatan Cigombong, perlu di catat PMCB adalah bersifat sosial dan apabila ada selisih dan salah faham antara Warga PMCB harus turun dan menengahinya “, tutup Kang H. Jeler. ( Wandi )

Loading