Dewan Provinsi Jawa Barat H.Ade Ginanjar Gelar Sosialisasi SKETSA KEBANGSAAN 4 Pilar di Kabupaten Garut

Garut | Lensaexpose.com

H.Ade Ginanjar S.SOS Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah), Provinsi Jawa Barat Dapil 14 (Garut) Dari Partai Golkar Menggelar Sosialisasi SKETSA KEBANGSAAN 4 Pilar di Kabupaten Garut, Jumat (11 November 2022).

Acara berlangsung di aula GOR Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah, Kabupaten Garut-Jawa Barat.

Turut hadir dalam acara sosialisasi ini di hadiri oleh Bapa H.Ade Ginanjar S.SOS Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 14 (Garut) Dari Partai Golkar, Ketua APDESI Jawa Barat, Perwakilan para Kelapa Desa SEKecamatan Kersamanah.

Kemudian perwakilan para Kepala Desa SEKecamatan Malangbong, Pengurus Kabupaten Partai Golkar, Pengurus Kecamatan Partai Golkar dari Kecamatan Malangbong dan Kecamatan Kersamanah dan masyarakat warga Kec.malangbong dan warga Kecamatan Kersamanah.

H.Ade Ginanjar dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mengingatkan kembali kepada masyarakat supaya mereka lebih menginflementasikan kembali atau melaksanakan kehidupan sehari-hari berdasarkan terhadap Pancasila bineka Tunggal Ika.

Disela itu H.Ade Ginanjar menjelaskan tentang inflasi, Dewan Provinsi sudah menganggarkan untuk penanggulangan inflasi, itu ada yang melakukan secara langsung ke pasar-pasar untuk mengecek dari pada kenaikan harga.

“Dan efek dari BBM juga kemarin-kemarin kita mengeluarkan program bantuan langsung tunai (BLT), yang mengenai warga terkena dampak dari pada kenaikan BBM, Waktu itu kepada para nelayan khususnya itu sudah di inflementasikan dari Minggu kemarin sudah di bagikan dan itu sudah di tangani,” katanya.

H.Ade menambahkan dengan hal Resesi menyampaikan ,”Resesi sampai hari ini terakhir pembahasan 2023 itu tida menganggarkan secara optimis, tetapi saya menjaga-jaga apabila itu terjadi, tapi ingsa Alloh katanya Indonesia tida akan terkena dampak resesi”.

“Kami sudah menegaskan kepada Dinas Disperindag untuk menyurvey langsung dari harga pasar bagai mana dari pada usulan kenaikan harga pada persoalan yang sedang terjadi dan itu harus segera di tangani karna kami sudah menganggarkan untuk penanganannya jadi semuanya sudah saya tangani,” jelasnya H.Ade Ginanjar sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat.

 

Laporan: Rais/Dede Oren

 26 total views,  1 views today