Jumat, April 26, 2024
DaerahPeristiwa

Meregang Nyawa Usai Ditabrak Mobil MicroBus, Pengemudi Melarikan Diri

ASAHAN, Lensaexpose.com

Nasib malang yang menimpa Cecep Rusli (73) seorang kakek warga Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan ini harus meregang nyawa ditempat lokasi kejadian hingga meninggal dunia, diduga usai mengalami kecelakaan maut.

Kanit Laka lantas Polres Asahan, IPDA M. Ronny menuturkan kepada wartawan, Sabtu (04/12/2021) Siang, Belum diketahui siapa pengemudi Mobil MicroBus Toyota Hi-Ice BL-7423-JH yang diduga telah menabrak korban, melarikan diri.

“Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jalinsum Medan – Rantau Prapat KM. 151 – 152 Dusun III Desa Dadimulyo Kecamatan Pulo Bandring Kabupaten Asahan, Jumat (03/12) sekira pukul 14.30 Wib, tidak jauh dari Tugu Selamat Datang Kisaran,” kata IPDA Ronny

Kata Ronny, Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Mobil MicroBus dengan kecepatan tinggi datang melaju dari arah Rantau Prapat menuju arah medan.

Namun saat hendak mendahului mobil barang didepannya, diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak sang kakek pengendara sepeda motor Yamaha Vega BK-3054-LU itu yang melaju di lajur kiri kearah Rantau Prapat, hingga mengalami luka parah dan meregang nyawa.

“Mobil yang nabrak sudah kita amankan, dan kini supir mobil tersebut yang melarikan diri masih dalam proses penyidikan, sementara jenazah korban sudah disemayamkan,” pungkasnya. (Miko)

Loading