Selasa, Juni 25, 2024
DaerahJawa BaratPemerintahanSosial & Budaya

Panitia Pilkades wates jaya 2023 Mulai Buka Pendaftaran Calon

Kab Bogor – Panitia pemilihan Kepala Desa Wates jaya Tahun 2023 mulai membuka pendaftaran bagi para calon kepala desa wates jaya, di Aula kantor Desa Wates Jaya, kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. (9/12/22)

Ada beberapa berkas yang telah di siap kan oleh panitia untuk para bakal calon kepala desa wates jaya.

Hendra Gunawan selaku panitia mengatakan Pendaftaran di buka mulai tanggal 9 Desember 2022.

“Tanggal 9 Desember s/d 17 Desember 2022 itu adalah penyerahan berkas pencalonan untuk kepala desa wates jaya dan hari ini (Jumat, 9/11) sekitar pukul 11 : 15 baru ada satu calon yang mengambil berkas dan untuk penutupan pendaftaran pada tanggal 17 Desember 2022 Pukul 24 : 00, jika sampai tanggal penutupan pendaftaran baru satu peserta, maka kami akan melakukan perpanjangan waktu selama sepuluh (10) Hari, untuk perpanjangan waktu tersebut dilakukan dua kali perpanjangan dan untuk perpanjangan kedua dilakukan Lima (5) Hari” Ucap nya.

Hendra juga mengatakan akan melakukan verifikasi ijazah ke sekolah-sekolah para calon kepala desa.

“kami akan melakukan verifikasi ijazah ke sekolah-sekolah dari mulai SD, SMP sampai SMA, dengan cara mengunjungi sekolah-sekolah, dan ada pun aturan-aturan bagi calon kandidat,kita mengacu pada Perbup No 66 Tahun 2020, dan untuk pendaftaran kita tidak memungut biaya apapun,kita masih menggunakan biaya APBD”tambah nya.

Hendra juga berharap agar para kandidat pencalonan kepala desa wates jaya di isi dengan calon yang luar biasa.

“saya berharap agar pemilihan kepala desa wates jaya di ikuti oleh calon-calon kepala desa yang luar biasa, dan mudah-mudahan menjadi pemilihan yang ceria, ketika masyarakat nanti nya datang ke TPS itu tidak dengan ketegangan,tapi dengan keceriaan” Harapnya. (wandi)

Loading