Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Danlanal Babel Silahturahmi Ke Mapolres Belitung Timur

Beltim | Lensaexpose.com

Polres Belitung Timur, Manggar, Danlanal Babel Letkol Laut (P) Dadan Hamdani, M.Tr.Hanla., CTMP., CRMP. CIQaR dan Ny. Gurti Dadan Hamdani beserta anggota melakukan kunjungan kerja ke Polres Belitung Timur, Kamis (2/06/2022).

Kedatangan Danlanal Babel Beserta Rombongan di Mapolres Belitung Timur disambut langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK.

 

Kunjungan Kerja Danlanal Babel ke Kabupaten Belitung Timur dalam rangka Silaturahmi dan perkenalan diri sebagai pejabat yang baru serta mengecek keberadaan Pos dan Personel Lanal Babel di Kabupaten Belitung Timur.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK mengatakan “saya ucapkan terima kasih kepada Danlanal Babel Beserta Rombongan sudah berkunjung ke Mako Polres Belitung Timur”. Ungkap AKBP Taufik.

Semoga dengan silahturahmi ini dapat lebih mempererat kerjasama antara TNI AL Lanal Babel dengan Polres Belitung Timur”. Tutup AKBP Taufik.

Setelah silahturahmi selesai dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata dari Danlanal Babel ke Kapolres Belitung Timur. (Tomy)

Loading