Sabtu, Juni 22, 2024
DaerahPemerintahanPendidikan

Dapat Bantuan DAK, Kepsek Dan Dewan Guru SDN Sukasari Kec. Kalibunder Ucapkan Terimakasih Pada Pemerintah

Sukabumi, Lensa Expose.com

Pendidikan merupakan mutiara kehidupan yang paling berharga. Demikian disampaikan Siti Patonah,S.Pd, selaku Kepala SDN Sukasari Desa Kalibunder Kec. Kalibunder Kab. Sukabumi.

Untuk tercapai hal tersebut, tidak luput dari proses dan cara yang baik mendapatkan ilmu di sekolahnya, yang tentunya di tunjang oleh sarana dan prasarana yang memadai.

“Alhamdulilah saat ini SDN Sukasari tengah merenofasi 3 ruangan kelas belajar melalui bantuan dari pemerintah dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2021, Sebesar Rp.378,163 000, dan 1 Ruangan Guru atau Kantor yang akan dilaksanakan secara bebarengan namun sampai berita ini turun proyek tersebut belum dimulai,masih dalam tahap persiapan oleh pihak Contraktor yang berbeda pelasananya,” Ujar Siti Patonah,S.Pd.

Ditambahkannya, Saya selaku Kepala Sekolah sangat gembira, dan atas nama orang tua siswa dan Dewan Komite mengucapkan terimakasih yang terdalam Kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi dan pihak terkait dengan bantuan yang sudah direalisasikan walau saat ini pelaksanaanya masih dalam proses berjalan oleh pihak Contraktor.

Mudah-mudahan pekerjaanya maksimal dan berjalan dengan lancar,dan nantinya kami akan merawat dan memelihara Bangunan ini dengan baik, jelas Bu Kasek SDN Sukasari yang biasa akrab di panggil Bu Paton ini,” Ungkapnya.

Dikatakanya, adapun jumlah Siswa dan Siswi SDN Sukasari saat ini ada 141 Orang,dengan 8 Guru tenaga pengajar termasuk Kepala Sekolah dan 1 Penjaga Sekolah, imbuhnya.

Mudah mudahan dengan adanya fasilitas Ruang kelas yang baru sehingga target bisa mencukupi untuk memicu semangat para peserta didik dan jajaran Guru sehingga bisa lebih meningkatkan kwalitas dan Kwantitas mutu pendidikan yang akan menghasilkan prestasi baik Akademik mapun non Akademik.” Pngkasnya. (Verry Ub)

 

Editor : Admin

Loading