Dengan Tetap Patuhi Prokes, Proses Sertijab Kadis Kominfo Lampura Berlangsung Khidmat

Lampung Utara, Lensa Expose.com

Proses Serah Terima Jababatan (Sertijab) Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Utara yang berlangsung di Ruang Dinas Kominfo setempat Pada, Kamis (15-07-2021).

Pergantian Kepala Dinas Dari Plt Kadis Kominfo Lampura Karim.SR.SE. Kepada Doni Ferwari Fahmi, SE.,MM yang sekarang telah menjadi Kadis Kominfo Definitif. Jabatan merupakan suuatu amanah yang harus diemban sebagaimana tupoksinya.

Doni Ferwari Fahmi, SE.,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Utara kemarin Rabu (14-07-2021) Berdasarkan SK bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021.

Pada hari yang sama Kadis Kominfo yang baru Sertijab saat dimintai keterangan oleh Awak Media diruang kerjanya mengatakan, Dirinya diberi amanah Oleh Bupati Lampung Utara untuk menjabat sebagai Kadis Kominfo Definitif berdasarkan SK bupati nomor: 821.21/1573/II/39-LU/2021, tanggal 14 Juli 2021 Kemarin.

“Saya berupaya bersinergi dengan awak media untuk mendukung berbagai Program Pemerintah melalui pemberitaan yang akurat dan berimbang. Untuk itu sangat diperlukan, itu secepatnya akan saya bangun komunikasi dan koordinasi antara dinas kominfo dan awak media melalui organisasi pers yang ada di lampung utara,” Terangnya.

Lanjutnya, Informasi dari media merupakan peran aktif penyambung informasi publik kemasyarakat. Yang tentunya bersumber melalui corong infomasi yaitu Dinas Kominfo Setempat.” Pungkasnya.

Selain itu proses Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut juga hanya dihadiri oleh sejumlah pejabat yang akan melaksanakan sertijab dan beberapa awak media dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes), mengingat situasi dan kondisi masih dimasa pandemi dan untuk mencegah penyebaran Covid 19. (Zul)

 

Editor : Admin

 370 total views,  1 views today