Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Tim Gabungan Polres Asahan Datangi 2 Lokasi Tempat Karaoke

ASAHAN | Lensaexpose.com

Tim gabungan Polres Asahan bersama TNI dan unsur Pemerintah Kabupaten Asahan menyinggahi 2 lokasi Tempat Hiburan yakni Karaoke Family Kasih jalan Jend. Ahmad Yani Kisaran dan Vegas Karaoke di Komplek Graha Kisaran Jalan Jend Ahmad Yani Kisaran Jumat Malam (02/12/2022) sekira jam 22.30 wib.

Kegiatan Patroli Gabungan skala besar TNI – POLRI dan Pemkab Asahan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, S.I.K dan Pawas KBO Sat Samapta Iptu Jaharuddin Siagian dan Kasium Iptu Sukandar, dengan kuat personil sebanyak 65 Personil gabungan TNI – POLRI dan Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Asahan Kompol Yayang Rizky Pratama, S.I.K mengatakan penggerebekan itu untuk menindaklanjuti laporan masyarakat. Dia resah dengan kehadiran usaha karaoke yang berlokasi di jalan Jend. Ahmad Yani Kisaran.

Menurut dia, pengunjung yang datang ke tempat hiburan itu diduga kerap dibuat untuk lokasi tempat minuman keras. Petugas yang mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi. Akhirnya, berhasil menertibkan dan memberikan Himbauan kepada pemilik dan pelayan Karaoke.

“Mereka hanya kami tertibkan. Ke depan, hal itu tak boleh lagi terjadi. Kami juga sudah memperingatkan pengusaha karaoke, supaya lebih memperketat pengawasan terhadap pengunjung agar tidak menyediakan minuman keras,” kata Kompol Yayang. **

 

Laporan : Miko

Sumber : Humas

Loading