Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Belitung Timur Hadiri Penandatangan NPHD Tanah serta Bangunan dari Pemda Kab. Belitung Timur Kepada BNN RI

Belitung Timur, Lensa Expose.com

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menghadiri kegiatan Penandatangan NPHD Tanah serta Bangunan dari Pemda Kab. Belitung Timur kepada BNN RI di Ruang Kerja Ka BNN RI, Cawang, Jakarta Timur. Rabu (12/1/2022).

Kegiatan ini juga dihadiri Ka BNN RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M, Ka BNNP Kep. Babel Brigjen Pol M Zainul Muttaqien, Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos, Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin, Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH, SIK, Sekda Belitung, Ka BNNK Belitung, Ka BNNK Pangkalpinang, dan Analis SDM BNNP Kep. Babel

Kegiatan Penandatangan NPHD Tanah dari Pemda Kab. Belitung dan Tanah serta Bangunan dari Pemda Kab. Belitung Timur kepada BNN RI langsung ditandatangi oleh Ka BNN RI Komjen Pol Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M bersama Bupati Belitung H Sahani Saleh, S.Sos, dan Bupati Belitung Timur Drs Burhanudin.

“Kegiatan penandatanganan NPHD tanah serta bangunan Pemda Kabupaten Belitung Timur kepada BNN RI dalam rangka kita mendukung pembangunan gedung BNNK di Kabupaten Belitung Timur dan juga membangun sinergitas antara lembaga penegak hukum guna memberantas peredaran narkotika di pulau Belitung khususnya di Belitung Timur,” Ungkap Aan.

“Harapan dengan penandatangan kegiatan itu supaya cepat hadirnya BNNK di Belitung Timur dan Upaya pencegahan terhadap narkotika di wilayah Belitung Timur dapat dioptimalkan, karena kita harus mencegah terhadap generasi muda kita, masyarakat kita maupun terhadap diri kita sendiri dari bahaya narkotika.” Tutup Aan. (Tomy)

Loading