Selasa, Mei 28, 2024
DaerahPeristiwa

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas Mengapung Ditepi Pantai Karangsambung Desa Muara, Poisi Lakukan Olah TKP

Cirebon|Lensaexpose.com

Sesosok Mayat berjenis kelamin Laki-laki tanpa identitas ditemukan warga nelayan terbujur kaku dilokasi tepi Pantai Karangsambung Desa Muara, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, Jumat (25/11/2022) .

Saksi Sdr. Sandiyanto Bin Sangkala Nelayan Desa Suranenggala Kidul mengatakan, Sesosok mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas, Dirinya temukan sudah dalam keadaan tewas dilokasi tepi pantai karangsambung Desa muara sekitar Pukul 09.00 Wib.

Ditemukannya mayat tersebut, saat ia sedang bekarja ditambak udang dilokasi sekitaran TKP bersama dengan orang tuanya Sdr. Sangkala.

“Dari kejauhan terlintas melihat sesosok mayat berjenis laki-laki sudah tergeletak dilumpur tepi pantai dengan posisi terlentang kaku,” ungkap Sandiyanto.

Sandiyanto menuturkan, Ciri-ciri mayat itu bertubuh besar, rambut pendek, menggenakan celana pendek warna Hitam dan memakai kaos kerah pendek warna hijau dan celana pendek warna hitam.

“Kondisi mayat pria itu terlihat mulut bengkak dan badan terlentang kaku. Juga telah mengeluarkan bau tak sedap,” ucapnya.

Ketika mendekati lokasi TKP, dirinya melihat seperti ada sesosok mayat. Namun ia pun ragu, apakah benar itu mayat atau bukan. Karena waktu itu tertutup lumpur.

“Dan akhirnya dirinya pun memutuskan untuk pulang ke rumah dan melaporkanya langsung ke pihak kepolisian Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota sekitar pukul 10.00 WIB,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Kapetakan Polres Cirebon kota AKP Didi Setiyadi, SH. membenarkan bahwa penemuan mayat berjenis laki-laki diperkirakan umur 40 tahun belum diketahui identitasnya.

“Kami beserta anggota unit reskrim Polsek Kapetakan dan Tim INAFIS Polres Cirebon Kota sekira Pukul 12 .00 Wib. Bersama dengan nelayan Karangsambung dengan menggunakan Perahu nelayan menuju ke lokasi TKP sekira Pukul 13.00 wib.

Tiba dilokasi TKP dan mayat tersebut berhasil dievakuasi, selanjutnya mayat yang sudah membusuk dan dipenuhi ulat (belatung) dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Kini masyat tersebut sudah dibawa ke RSUD Gunungjati Untuk dilakukan Outopsi dan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. Usai kelokasi TKP.

Sementara dugaan meninggalnya Pria tersebut karena hanyut terkena ombak laut, dan diperkirakan telah meninggal dunia 3 sampai 4 hari yang lalu,” Pungkas AKP Didi Setiyadi, SH. (Piryanto)

Loading