Sabtu, Juli 20, 2024
DaerahSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Lakukan Problem Solving Berujung Damai

BATU BARA | Lensaexpose.com

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Polres Batubara melaksanakan Problem Solving Kepada Masyarakat terkait adanya perbuatan tidak menyenangkan tentang pencemaran nama baik yang berujung damai.

Dalam Problem Solving kali ini sesama warga masyarakat setempat. Sri Utami dan Siska Maharani, di tengahi oleh Bhabinkamtibmas setempat Bripda Firman Situmorang.

Bertempat di balai Desa Perkebunan Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Bertujuan menghasilkan kesepakatan berdamai, Kamis 21 Juli 2022 sekira Pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Kasubsi Penmas Humas Polres Batubara Iptu Arianto Sitorus menyebutkan permasalahan tersebut berawal dari SM ada menyebutkan kalimat menyinggung kepada SU melalui di sosial media.

“Dalam proses Problem Solving SM pun mengakui kesalahanya dan meminta maaf kepada SU dan menyesali atas perbuatanya berjanji tida akan mengulanginya kembali,” katanya.

Kemudian hasil perdamaian SU memaafkan kesalahan MS dan juga berjanji tidak akan melanjutkan perkara tersebut kemanapun.

Laporan : Miko

Sumber Humas Polres

Loading