Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Personel Polsek Prapat Janji Berikan Himbauan AKB di Pasar Minggu Desa Buntu Pane

ASAHAN | Lensaexpose.com

Sebagai wujud Program Polri dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19 dan varian Omicron, personel Polsek Prapat Janji Polres Asahan melaksanakan edukasi dan monitoring ke Posko PPKM Mikro Desa Buntu Pane Kec. Buntu Pane Kab Asahan, Minggu (20/2/2022).

Kegiatan edukasi dan monitoring itu dilakukan personel Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ishak Rambe dan Brigadir Dedi Ismail serta diikuti Petugas Posko PPKM Mikro Desa Buntu Pane Kec. Buntu Pane.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Prapat Janji AKP JT. Siregar SH mengatakan personel menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan jual beli pada Pekan Minggu agar selalu menggunakan masker dengan maksud dan tujuan untuk menghindari dan mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19).

Di samping itu juga menghimbau kepada masyarakat agar melaksanakan kegiatan dalam menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Seperti memakai masker dalam melaksanakan segala aktivitas, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, menghindari keramaian, menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas, berolah raga rutin dan minum vitamin serta menjaga kesehatan tubuh untuk mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Kapolsek AKP JT. Siregar SH.

Dari hasil kegiatan tersebut, Kapolsek berharap agar masyarakat Desa Buntu Pane Kec. Buntu Pane menerima himbauan yang telah disampaikan dan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Kita harapkan masyarakat Desa Buntu Pane Kec. Buntu Pane menerima himbauan yang telah disampaikan personel dan melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pungkasnya. (Miko)

Loading