Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Serentak di Batu Bara, Wakapolda Sumut Lakukan Monitoring

BATU BARA | Lensaexpose.com

Di hari pelaksanaan pemungutan suara pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Batu Bara, Wakapolda Sumut Brigjenpol H. DR Dadang Hartanto melakukan monitoring cek langsung ke lokasi TPS.

dan bersama PJU Polda melakukan pengecekan langsung ke sejumlah lokasi TPS.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Sumut didampingi oleh. Dir. Pol Airud Polda Sumut Kombes Pol Tony Hariadi dan bersama PJU Polda Sumut.

Kemudian juga di ikuti Dir. Pam Obvit Polda Sumut Kombes Pol B. Made Oka Putra.

Wakapolda Sumut beserta rombongan melakukan pengecekan pelaksanaan Pemungutan suara di Desa Kuala Tanjung yang dilaksanakan di 10 (sepuluh) TPS.

Dalam kunjunganya, Wakapolda Sumut ke Wilkum Polres Batu Bara disambut oleh PJU dan Perwira Polres Batu Bara dan juga dihadiri Perwakilan Kodim 0208/AS serta Pos Al Kuala Tanjung.

Adapun juga di lokasi Wakapolda dan rombongan di sambut oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, Pamenwas Rayon III AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, dan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra.

Pamatwil Polsek Indrapura IPTU Abdi Tamsar, Kanit Reg. Ident Sat. Lantas Polres Batu Bara Ipda Riky Hamdani, Perwakilan Dandim 0208/AS Kapten Inf. Iskandar, Dan Pos AL Kuala Tanjung Letda Sunoto.

Lebih lanjut, terakhir kegiatan sekira Pukul 16.45 Wib Wakapolda Sumut beserta rombongan kembali menuju Medan dengan menggunakan Helikopter. **
Sumber : Humas
Laporan : Miko

 261 total views,  1 views today