Jajaran Polres Batu Bara Cek ke Pemukiman Dilokasi Banjir, AKBP Jose Samperin Warga

BATU BARA | Lensaexpose.com

Kapolres Batu Bara beserta jajaran melaksanakan kegiatan Pengecekan Pemukiman Warga yang terdampak Luapan Air Sungai di Wilkum Polres Batu Bara. Kapolres samperin warga dan bagikan bansos.

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun VIII Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (17/11/2022).

Di hadiri Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddi, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP D.P Sinaga, Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi dan Personil Patroli Sat Samapta Polres Batu Bara.

Di lokasi Kapolres Batu Bara melaksanakan Pengecekan Pemukiman warga yang terdampak luapan air sungai di Desa Simpang Gambus, Lima Puluh, Batu Bara.

Menyambangi warga yang mengungsi guna memberi dukungan Moril kepada masyarakat terdampak luapan air sungai tersebut.

“Informasi dari masyarakat banjir disebabkan oleh pecah nya tanggul sungai di wilayah Simalungun, sehingga menyebabkan luapan air sungai yang memenuhi pemukiman warga,” kata Kapolres.

Kemudian anggota personil melaksanakan Pendirian Tenda Posko Banjir BPBD di 2 lokasi seputaran Desa Simpang Gambus, Lima Puluh, Batu Bara.

“Hingga sejauh ini belum ada di nyatakan korban jiwa akibat dampak banjir,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Polres Batu Bara juga memberikan Bantuan Sembako Beras dan Mie Instan tahap awal kepada warga pengungsi.

Lebih lanjut melaksanakan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak guna membantu meringankan beban masyarakat.

Mengirimkan tenaga kesehatan dari Poliklinik Polres Batu Bara dan Dinkes Batu Bara ke lokasi, untuk melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan.

Secara keseluruhan, Situasi dalam keadaan Aman dan baik.
Sumber : Humas Polres
Laporan : Miko

 109 total views,  1 views today