Sabtu, April 20, 2024
Daerah

Konsumen BL Terus Akan Berusaha Mengambil Hak Yang Telah Disepakati dari Depkolektor

Belitung | Lensaexpose.com

Pada tanggal 29 September 2021 lalu, di salah satu warung yang beralamat di Air Ketekok kesapakatan itu di buat antara IF sebagai Depkolektor yang tidak pernah memperlihatkan surat-surat tugas yang di turunkan dari Showroom Lesing SMS finance dan konsumen BL dan di ketahui juga dari pihak media 20.00 wib

Selanjutnya kesepakati yang di buat antara lisan ke lisan dan di lengkapi dengan rekaman bahwa mobil itu di ambil dulu nanti ada gantinya sejumlah uang yang telah di janjikan,” tutur IF.

“Masih di ajukan ke atasan, dan mobil itu di simpan di ful yang tidak tahu dimana alamat ful tersebut, alasannya karena memang tidak boleh di ketahui,” ujar AB.

Selanjutnya BL mulai curiga dan ada apa dibalik semua ini. BL juga akan melanjutkan kasus ke proses hukum. Karena waktu itu ada oknum polisi yang serta ikut dalam penarikan pada saat it menyaksikan langsung di jalan pagar alam mobil tersebut di bawa oleh mereka,” terangnya.

BL mohon kepada wartawan untuk mendampingi apabila ada yang mengganjal di hatinya untuk mencari kebenaran yang selama ini tidak berlaku bagi konsumen.

Selanjutnya pada tanggal 01 Oktober 2021, informasi dari konsumen BL menyampaikan kepada awak media lensaexpose.com bahwa ada salah satu dari oknum polisi yang mengatakan, ini surat-surat fidusia dari IF kepadanya BL menjawab kok kenapa baru sekarang surat itu ada.

Kalau biasanya surat fidusial itu ada sebelum Kalian menemui saya,” tutur BL kepada oknum tersebut, oknum tersebut langsung diam seketika ketika BL melontarkan pertanyaan kepadanya.

20.00 wib BL langsung menanyakan kepada salah satu teman yang tahu tentang aturan tersebut TM mengatakan kita harus menghadapi pimpinan langsung dari lesing tersebut’agar kita mengetahui aturan yang sesungguhnya. (Lendra Gunawan)

Loading