Dana Banpres Di Desa Cibitung Tumbuh Kembangkan Perekonomian Masyarakat

Sukabumi|Lensaexpose.com

Pemerintah Desa Cibitung Kecamatan Cibitung Kab Sukabumi Jawa barat, telah menerima bantuan dari Presiden (Banpres) sebesar 100 juta rupiah yang di alokasikan fokus kepada pengerjaan Rabat Beton Jalan.

Pengerjaan rabat beton jalan tersebut yang berlokasi di kedusunan Calingcing Rt 001/002, Rw 004, dengan Volume pekerjaan Lebar L 2,5 m X T 0,13 cm X Panjang 270 m, dan pengerjaannya pun telah rampung dilaksanakan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kades Cibitung H. Iji Pahrudin kepada awak media saat di temui dikantornya. (11/22).

Dikatakan Kades H. Iji Pahrudin, terus terang pihaknya sangat senang dengan adanya bantuan ini bisa membangun jalan di Desa Cibitung yang manfaatnya sangat dirasakan bagi masyarakat banyak.

“Terlebih bisa memperlancar akses perekonomian, kesehatan, dan pendidikan terlebih bisa membangkitkan dan memperlancar pelayanan di berbagai liding sektor bagi masyarakat kususnya warga masyarakat Desa Cibitung,” ujarnya.

H. Iji Pahrudin menghimbau kepada masyarakat Desa Cibitung khususnya yang dilalui jalan tersebut agar senantiasa dapat merawat dan memeliharanya supaya jalan tersebut dapat bertahan lama dilalui oleh kendaraan dan pejalan kaki, himbaunya.

Kades Cibitung H. Iji Pahrudin yang akrab di panggil Kuwu Jaro, pria yang tegap berwibawa inipun

“Saya atas nama Pemdes dan masyarakat Cibitung dirinya mengucapkan terimakasih kepada pak Presiden dan pak Bupati Sukabumi beserta jajaran pemerintah terkait.

Dengan adanya bantuan ini sangat membantu bagi masyarakat disini, dan besar sekali manfaatnya bagi pembangunan demi kemajuan Desa, kususnya Desa Cibitung Kecamatan Cibitung Kab Sukabumi,” pungkas Kades Cibitung H. Iji Pahrudin yang akrab di panggil Kuwu Jaro, pria yang tegap berwibawa. (Very Ub/Emonk)

 41 total views,  1 views today