Jumat, Mei 3, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Pengendara Tidak Pakai Helm Dapat Teguran Saat Dilakukan Operasi Patuh Toba 2022

Tanjungbalai | Lensaexpose.com

Dalam rangka Operasi Patuh Toba 2022 Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan himbauan dan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm SNI.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Hari Selasa Tanggal 21 Juni 2022, sekitar Pukul 10.00 Wib di Jalan Jend Sudirman, tepatnya di depan Mako Polres Tanjungbalai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres TanjungbaIai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan “Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satgas Ops Patuh 2022, dalam giat yang dilaksanakan adalah memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor dan betor yang tidak memakai helm SNI serta mengarahkan untuk menggambil helm, apabila sudah membawa Helm sepeda motornya dapat di bawa kembali oleh Si pengendara,” kata Humas.

“Terhadap pengendara yang tidak memakai helm, setelah mengembuil helm lalu di lepaskan. Juga dilakukan penempelan stiker Tertib Berlalu Lintas. Dalam kegiatan hari ini jumlah teguran yang dikeluarkan sebanyak R2 atau sepeda motor sebanyak 35 unit dan R3 atau becak bermotor sebanyak 15 unit,” Jelas AKP AD. Panjaitan mengakhiri.

 

Laporan : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading