Giat PPKM Darurat Terus Dilakukan Danramil 0621-16/Leuwiliang  

Leuwiliang, Lensa Expose.com

Koramil 0621-16/Leuwiliang terus melaksanakan giat PPKM Darurat dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dengan melibatkan 4 orang petugas TNI, 2 orang Polisi dan 2 orang Sat Pol PP, ditambah 8 orang pramuka di wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang, dimulai pukul 08:00 wib, Senin (12 Juli 2021).

Kapten Infanteri Koswara selaku Danramil 0621-16/Leuwiliang mengatakan kegiatan PPKM Darurat masih terus dilakukan secara humanis kepada warga dengan mengajak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Kapten Inf Koswara, disamping sosialisasi kegiatan penerapan PPKM Darurat juga melakukan razia masker terhadap warga yang melakukan aktivitas diluar rumah, jika kedapatan tidak memakai masker, petugas akan langsung  menegur, jelasnya.

Dikatakan Kapten Inf Koswara sasaran patroli untuk kecamatan Leuwiliang yakni tempat wisata air terjun Cikoneng, Bukit Bintang, Rumah Pohon Pabangbon, Pesantren Modern Ummul Quro, Pasar Leuwiliang dan terminal Leuwiliang.

Sementara untuk wilayah kecamatan Leuwisadeng, sasaran patroli kepada Rumah Makan Khayiangan, Rumah Makan Seroja, Ponpes Mama Bakri, SMK Kesehatan Mustopo dan tempat pendidikan lainnya, tegasnya.

Kapten Inf Koswara juga mengatakan dalam kegiatan tersebut masih didapat ada pedagang yang belum memahami pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat dan juga warga tidak memakai masker, imbuhnya.

Editor : Irfan Lubis

 178 total views,  1 views today