Kbo Sat Intelkam Polres Asahan, Kawal Turnamen Tingkat Pelajar Championship 2022

ASAHAN | Lensaexpose.comDalam Rangka mengolahragakan masyarakat dan generasi muda di kabupaten Asahan, Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan (AFKAB), mengadakan Turnamen Tingkat Pelajar Championship 2022 merebutkan piala bergilir Kadis Pendidikan Prov Sumut di Gedung Serbaguna Kisaran Minggu (13/11/2022) sekira jam 08.00 wib.

Kegiatan turnamen futsal tingkat pelajar yang dilaksanakan di Gedung Olah Raga Serbaguna diikuti oleh 80 peserta (64 peserta laki – laki dan 16 peserta perempuan) tingkat SMA dan SMK Sederajat yang berasal dari Kabupaten Batu Bara 12 tim, Kabupaten Asahan 60 tim, dan Kodya Tanjung Balai 8 tim,serta Perwakilan masing-masing Tim terdiri dari 12 orang pemain dan 20 suporter serta 2 Guru pendamping.

Padal Kbo Sat Intelkam Polres Asahan Iptu Marzuki, S.H. mengatakan pengamanan pertandingan futsal ini dilakukan agar pertandingan aman dan lancar.

“Pengamanan ini dilakukan oleh personil Polres Asahan agar tidak terjadi keributan antar suporter maupun antar pemain dalam turnamen tersebut,” ujar Iptu Narzuki. ***

Laporan : Miko

 26 total views,  1 views today