Polsek Pulau Raja, Pantau Gereja HKBP Sabungan Dusun I

Asahan | Lensaexpose.com

Jalin hubungan yang harmonis guna terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif, personil Polsek Pulau Raja Polres Asahan melaksanakan Khotbah Minggu Damai (Kominda), Minggu (13/11/2022) sekira jam 11.30 wib.

Kegiatan Komindamas yang dilakukan di Gereja HKBP Sabungan Dusun I Desa Pulau Rakyat tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Rani Tarigan dan Aipda JK Pasaribu.

Kapolsek Pulau Raja Polres Asahan AKP Maralidang Harahap menyampaikan tujuan dari kegiatan Komindamas ini guna memberikan pesan kamtibmas Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H agar para jemaat meningkatkan toleransi antar umat beragama dan saling menghargai untuk menjalin kebersamaan serta menjauhi paham radikalisme jangan mudah terhasut kelompok-kelompok yang bertentangan dengan pemerintah.

“Kapolsek Pulau Raja mengingatkan agar kita mematuhi Protokol Kesehatan, bijak bermedsos, mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat-surat mengendarain kendaraan, Awas bagi kaum pelajar muda-mudi dari bahaya narkoba dan jauhi paham Redikalisme,” terang Kapolsek Pulau Raja. ***

Laporan : Miko

 22 total views,  1 views today