Realisasikan Program sami sade pemdes Srogol Bangun TPT, Drainase dan betonisasi jalan.

Kab.bogor | Lensaexpose.com -Pemerintah kabupaten bogor membangun infrastuktur di seluruh desa, melalui program bantuan keuangan Satu Milyar Satu Desa (Samisade), kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali meluncurkan bantuan keuangan Samisade.

Dalam hal ini Pemerintah Desa Srogol mengadakan launching di kampung sawah asep Rw 04 Yang di hadiri oleh Camat Cigombong, Kapolsek, Babinsa,Babinmas dan juga tokoh masyarakat, Pemdes Srogol Realisasikan Anggaran Satu milyar satu desa untuk pembangunan infrastruktur Betonisasi jalan, Drainase dan juga Tembok penahan tanah (TPT). Rabu 09 November 2022

Seperti yang di katakan Kepala Desa Srogol Asep Irwan Kuswara bahwa Realisasi Anggaran Samisade untuk pembangunan infrastruktur Betonisasi jalan, Drainase jalan dan juga Tembok penahan Tanah.

“Alhamdulillah anggaran Samisade kali ini kami realisasikan untuk Betonisasi jalan dengan panjang kurang lebih sekitar 300 meter, lebar sekitar 4 meter, dan juga ada TPT serta Drainase jalan, ybg berlokasi di kampung sawah asep Rw 04″ucap nya

Asep juga berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan di desa Srogol dan juga berharap agar program Samisade ini berjalan kembali di tahun depan.

“saya ucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor yang telah mengadakan program Samisade untuk desa, khususnya di desa Srogol ini, tentunya dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa ini, dan saya juga berharap agar program Samisade ini berjalan terus dari tahun ke tahun agar pembangunan infrastruktur di desa dapat terbantu”Pungkasnya.

Dalam sambutan nya Camat cigombong tak bosan untuk Mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah kabupaten bogor yang telah mengadakan program Samisade.

“terimakasih kepada pemerintah kabupaten bogor, yang telah memberikan bantuan infrastruktur untuk desa Srogol yang telah di realisasikan untuk Betonisasi jalan,TPT dan drainase, semoga bermanfaat bagi masyarakat desa srogol”pungkasnya.( Wandi )

 34 total views,  1 views today