Dana Samisade Desa sukamaju Di Realisasikan pengaspan jalan.

kab – bogor – Lensaexpose.com 03/11/22/(Pemdes) pemerintah desa Sukamaju kecamatan Jonggol kabupaten bogor sedang berjalan melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan sumber dana dari (Samisade) satu miliar satu desa. melaunching program Satu Milyar Satu Desa (Samisade) tahap pertama Tahun anggaran 2022.

Giat launching Samisade Desa sukamaju kecamatan jonggol sedang berjalan melaksanakan kegiatan pengaspalan jalan dengan kondusif.berjalan dengan lancar.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Program Samisade Desa sukamaju mengatakan,sangat banyak berterimakasih kepada pemerintah kabupaten bogor (PEMKAB). alhamdulillah dengan adanya dana samisade ini, bisa merealisasikan pembangunan jalan untuk desa Sukamaju.khususnya.

Tambahan tim pelaksana TPK mengatakan jalan yang sedang dibangun yaitu merupakan jalan akses perbatasan atar Desa, namun akses jalan tersebut lebih banyak dilalui oleh warga masyarakat Desa Sukamaju.

Menurut tim pelaksana kegiatan TPK jalan desa tersebut belum pernah tersentuh pembangunan, menjadi skala prioritas untuk dilakukan pembangunan infrastrukturnya tahun ini. Pekerjaan jalan akan dilakukan secara manual dengan melibatkan warga masyarakat setempat, karena akses jalan sangat di butuhkan warga masyarakat desa Sukamaju.

ucap TPK berharap dengan dibangunnya jalan ini maka akses jalan warga bisa lancar dan ada kemajuan bagi masyarakat dalam bidang ekonomi, baik yang berjualan atau petani Semoga ada perubahan. tukasnya.

Sementara itu, Sekcam jonggol bpk gogo. menjelaskan, desa yang ada di wilayah kecamatan jonggol semoga denga adanya dana Samisade ini. untuk tahap pertama di tahun anggaran 2022 bisa bermanfaat,
Sekcam sekretaris camat bpk gogo berpesan agar proses pekerjaan jalan menjaga segi kualitas dan kuantitas. Sehingga bisa benar – benar dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat untuk kelancaran akses jalan tersrbut. maupun peningkatan perekonomian.masyarat.

“Saya berharap pelaksanaan program Samisade ini bisa secepatnya rampung di bulan Desember tahun 2022 ini. Pokok nya harus sesuai dengan arahan Bapak Sekda. Harus tepat penganggaran, tepat perencanaan, tepat sasaran, tepat pajak, tepat waktu dan tepat pelaporan. pungkas,(hadri andriansyah)

 27 total views,  1 views today