Hingga di Tempat Wisata Unit Sabhara Polres Batu Bara Bagikan Masker Gratis

Batu Bara | Lensaexpose.com

Jajaran Kepolisian Resor Batu Bara terus cegah penyebaran Covid-19, dengan menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan sekaligus membagikan masker, Sabtu (5/2/2022)

Menurut KatimOps Yustisi IPTU EDWAN SITORUS mengatakan, selama pademi Covid-19 ini masih berlangsung Kepolisian Resor Batu Bara akan perketat razia masker dan berpaya untuk terus memberikan bantuan masker kepada masyarakat

“Total sudah 80 Masker yang sudah kami bagikan pada warga. Hal ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” sebutnya.

Khususnya memakai masker guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Virus yang mulai mewabah pada Desember 2019 lalu.

Terpisah Kapolres Batu Bara AKBP JOSE D.C Fernandes, S.I.K.,mengatakan Untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Batu Bara, bersama unsur Pemerintah Kabupaten Batu Bara juga tidak akan bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat dengan mensosialisasikan 5 M.

Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat beraktivitas.

“Dengan Kegiatan ini, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Virus ini dapat di minimalisir,” pungkasnya. (Miko)

 259 total views,  1 views today